Wednesday, January 8, 2014

sneak peek from cherry on top party!

Cherry on top party goods


Syukuran invitations


Mug favors



Hello!
Di tengah-tengah prakarya bikin cake bunting, hasrat nulis di blog tak tertahankan hahaha. Mumpung krucil juga lagi tidur, akhirnya saya putuskan untuk posting sneak peek pesta yang Sweet Treats bikin hari Sabtu besok.

Eniveiii pestanya tema "Cherry on Top". Judul undangannya sih syukuran keluarga, pesta ini ulang tahun combo 4 cucu. Mbak Devi klien kita request undangan untuk semua tamu termasuk yang dewasa, jadi undangan jangan terlalu kekanakan tapi tetap pakai color palette dari tema "Cherry on Top" yang kami tawarkan. 

Sweet Treats bikin printables untuk invitations, goody bags, lollipops, labels, bunting. Supaya meriah saya padu padankan motif cherry dengan chevron. 

Dessert table rencananya akan terdiri dari mini cupcakes, pop corn, licorice, gummy candy, lollipop, rock candy, cherry pie, donut, dan pink lemonade. 

Untuk favors Mbak Devi pesan mug sesuai tema. Mug dibungkus kain tulle dan pita, gak ketinggalan thank you label sesuai tema juga dong ya. 

My favorite is the goody bag! Goody bag-nya pakai kertas motif chevron warna merah diberi label dan pita. Kalau mau goody bag seperti di atas silahkan hubungi kita ya. Selain motif chevron, kita ada motif polkadot, stripes dan polos *sekalian promo*.

Semoga Mbak Devi puas dengan prakarya Sweet Treats.


xoxo,
[Sweet Treats]

No comments:

Post a Comment